Tablet Asus-Google Nexus 7
Ada Android - Akhirnya, pada hari Rabu (28/06) waktu setempat, Google secara resmi mengumumkan perangkat tablet kreasinya bersama Asus, Nexus 7 pada konferensi I / O pengembang tahunan Google di San Francisco, California.
Seperti yang sudah beredar kabar sebelumnya, Asus menjadi pembuat Tablet Nexus ini dan spesifikasi yang sudah pernah bocor seperti tanpa kamera belakang dan tanpa koneksi 3G adalah benar.

Ya, di Nexus 7 memang tidak tertulis spesifikasi itu. Namun kabar baiknya, Nexus 7 ini sudah dibenamkan versi terbaru dari Android OS yaitu 4.1 Jelly Bean.

Dikabarkan dari BGR, Spesifikasi lain dari Nexus 7 adalah Layar HD 1280 x 800-pixel , Prosesor Quad-Core Nvidia Tegra 3, GPU GeForce 12-core, Kamera Depan 1.2MP, terintegrasi NFC, 1GB RAM dan baterai yang bertahan hingga 9 jam selama pemutaran video.

Selain itu, Nexus 7 akan menjadi perangkat pertama untuk mendapatkan  versi mobile Web browser Google Chrome (pra-instal), menggantikan browser Android saat ini, dan tablet juga akan dikapalkan dengan versi terbaru dari Google Maps, yang mencakup kemampuan peta offline.
Google-Nexus-7-Tablet

"Nexus 7 dibuat untuk Google Play," menurut Google, yang menggunakan desain yang sangat mirip dengan yang digunakan oleh Amazon dengan tablet Kindle Fire. Konten Google Play Store didorong ke garis depan pengalaman pengguna, dan Google telah memperkenalkan mesin rekomendasi baru dan widget rekomendasi kustom yang dapat ditempatkan pada homescreen user untuk membantu mereka menemukan konten baru.

Tablet Google Nexus 7 mulai dari $ 199 (Sekitar Rp 1.9 Juta) dan segera tersedia untuk pre-order. Tablet ini akan mulai dikirimkan di AS, Kanada dan Australia pada pertengahan Juli.

Sumber: Teknoworld

0 comments:

Post a Comment