iklan

Amazon Kindle Fire HD

Ada Android - Setelah beragam rumor membanjiri dunia maya, akhirnya kemarin, pada sebuah acara konferensi pers, Amazon memperkenalkan produk terbaru yaitu Amazon Kindle Fire HD.

Kindle Fire HD menggunakan layar sebesar 8.9 Inch dengan resolusi 1920 x 1200 Pixel dengan 254 ppi, dan ini merupakan Kindle Fire yang paling terbesar ukuran layarnya. Selain itu, Kindle Fire HD juga hadir dengan dukungan 4G LTE dan juga hadir di versi 7 Inch.

Jeff Bezos, pendiri dan CEO Amazon mengatakan Kindle Fire HD memiliki tingkat cahaya yang silau 25 persen lebih kecil dari Apple iPad generasi terakhir.


Kindle_Fire_HD

Untuk mencapai tingkat sekecil itu, Kindle Fire HD dilaminasi sensor sentuh dan layar LCD yang bersama-sama dalam satu lapisan.

Selain itu, "Jeroan" Kindle Fire HD menggunakan TI OMAP 4470 dan hadir dengan pilihan memori internal yaitu 16 dan 32GB.

Untuk fitur lainnya, Fire HD terdapat port HDMI, Dual Speaker yang berteknologi Dolby Digital Plus, Bluetooth, Teknologi MIMO dan Daya tahan baterai selama 11 Jam.

Beragam aplikasi juga sudah hadir di Kindle Fire HD yaitu Facebook dan Skype yang telah dikustom, Whispersync, Dukungan E-Mail terbaru, dan aplikasi pendidikan X-Ray.

Tablet yang memliki berat 20 ons dan tebalnya 8.8mm ini akan dijual dengan harga $ 299 untuk 16GB dan untuk 32GB dijual seharga $ 369. Sedangkan untuk versi 7 Inch, Amazon membandrolnya dengan harga $ 199 (16GB) yang dikapalkan pada 14 September dan $ 249 (32GB). Amazon sendiri sudah mulai membuka "Gerbang" pemesanan.

0 comments:

Post a Comment