J.K. Shin, Presiden Samsung Mobile meluncurkan Smartphone Galaxy S4 di New York,
(14/3/2013) (Foto: theaustralian)
Ada Android - Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Galaxy S4 akan segera menyambangi Indonesia pada Bulan April akhirnya terjawab sudah setelah Samsung membuka Pre-Order Galaxy S4.

Ya, Samsung Indonesia secara resmi membuka pemesanan awal (Pre-Order) untuk Smartphone terbarunya, Galaxy S4 di Indonesia.

Samsung Indonesia akan menjual Samsung Galaxy S4 dengan harga Rp 7.499.000. Fasilitas cicilan dari Bank juga disediakan oleh beberapa Bank seperti BCA, Mandiri, BNI, Citibank, dll dengan tenor hingga 24 bulan dan bunga 0%.

Samsung juga menggratiskan 1 bulan cicilan dan memberikan gratis paket data internet dari 4 operator seluler yaitu Telkomsel, Indosat, XL dan Axis hingga 4GB/Bulan.

Periode pemesanan awal Galaxy S4 ini akan dilakukan sejak 18 April hingga 28 April 2013. Sedangkan untuk pengambilan/pengiriman Galaxy S4, dimulai secara bervariasi namun sudah ada yang mulai mengirimkan Galaxy S4 kepada pemesan mulai 1 Mei 2013.

Info lengkap dan Syarat dan Ketentuan dapat dilihat dilaman ini.

Sebelumnya, Gregory Lee yang merupakan CEO Samsung wilayah Asia Tenggara, Oceania, dan Taiwan mengkonfirmasi datangnya Galaxy S4 di Benua Asia.

Kepada CNET, ia mengatakan bahwa Samsung akan mulai menjual Galaxy S4 di Asia Tenggara dalam waktu yang hampir bersamaan dengan penjualan global Galaxy S4 yaitu pada bulan April.

Di Indonesia sendiri, Samsung akan menjual Galaxy S4 versi prosesor Exynox 5 Octa. Prosesor ini adalah prosesor 8 Core (4+4 Core) terdiri dari 4 Core Prosesor A15 untuk menjalankan tugas berat seperti menjalankan Game HD ataupun multitasking dan 4 Core Prosesor A7 untuk menjalankan tugas ringan seperti operasional Smartphone dan membuat daya tahan baterai yang lebih baik. (Selengkapnya, Baca: Inilah Spesifikasi Penting Galaxy S4)

Sumber: Teknoworld

0 comments:

Post a Comment