Undangan Peluncuran Galaxy Note III (Foto: GSMArena)
Ada Android- Kapan kepastian phablet dari Samsung, Galaxy Note III akhirnya terjawab sudah. Samsung telah mengkonfirmasi melalui undangan peluncuran Galaxy Note III yang akan digelar di Berlin, Jerman.

Dikabarkan Teknoworld, Undangan yang diberi tema "Unpacked 2013 Episode 2" ini telah disebar dan Samsung akan menggelarnya pada 4 September 2013, lebih awal daripada dimulainya IFA 2013.

Dalam undangan tersebut Samsung juga mengganti kata "Save" (Simpan) dengan kata "Note" (Catat) yang semakin menguatkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note III di 4 September.
galaxy-note-III

Ukuran layar Galaxy Note III sendiri belum diketahui bahkan beredar kabar bahwa Samsung sedang menguji 3 ukuran layar. Untuk prosesornya juga masih belum begitu jelas, namun kemungkinan Samsung akan membawa 2 jenis prosesor yaitu Snapdragon 800 dan Exynos 5420 Octa.

Sepertinya jika melihat pada Galaxy S4, Samsung hanya akan memasarkan Note III dengan Snapdragon 800 untuk negara-negara yang memiliki koneksi 4G LTE sedangkan Exynos untuk negara yang belum memiliki koneksi LTE.

Kabarnya, dipeluncuran Galaxy Note III Samsung juga akan meluncurkan Smart Watch buatannnya.

Bagi yang tidak memiliki undangan untuk menyaksikan peluncuran Galaxy Note III, Samsung juga telah menyiapkan Live Streaming pada akun YouTube Samsung.

0 comments:

Post a Comment