Galaxy S III, dari Alam untuk Alam


Smartphone Galaxy S III ketika diluncurkan di Earls Court, London, Inggris, 3 Mei lalu.

Sentuhlah layar smart phone Galaxy S III. Maka, layar akan bergelombang seperti permukaan danau yang tersentuh sesuatu. Gelombang tenang menyebar, seolah membuka tabir aneka fasilitas di dalam telepon pintar tersebut.

Lalu, akan terdengar pula suara gemericik yang nyaris sama dengan suara alami.

Itu pula vendor Samsung berani mengklaim bahwa smart phone ini diinspirasi oleh alam. Tak hanya itu, beberapa fasilitas sengaja didesain agar tak jauh-jauh dari kenyataan alam, terutama fasilitas kamera dan suara. Dari alam, smart phone ini juga mencoba peduli kepada alam.

Menurut Vice President Europe Telecomunication Samsung Electronic, Jean Daniel Aysee, sebagian hasil dari penjualan Galaxy S III akan disumbangkan ke World Wildlife Fund (WWF). Ini bagian dari peran produk ini dalam upaya penyelamatan alam.

"Setiap penjualan Galaxy S III, sebanyak 100 dolar (sekitar Rp 923,9 ribu) akan disumbangkan ke WWf," Jean Daniel Aysee pada launching produk ini di Earls Court, London, Kamis atau Jumat (5/5/2012) dini hari WIB.

Dia melanjutkan, dengan fasilitas layar Super AMOLED  4,8, smart phone ini memberi gambar atau image yang kuat dan cerah. Obyek yang difoto akan terasa alamiah.

Suara yang dimiliki juga alamiah. Sehingga, mendengar suara dari tanda atau ringtone dari handphone ini akan terasa menyenangkan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar...
Bagi yang tips yang sudah saya berikan sudah berhasil, komentar juga...
Yang lagi ada masalah dalam tips yang saya, boleh ditanyakan kok.
Terima kasih sudah berkomentar...