Rumor Desain Galaxy S IV (Kiri) (Foto: TechRadar)
Ada Android - Kabar mengenai Samsung Galaxy S IV masih muncul. Namun kali ini akhirnya Samsung akhirnya mau "membuka suara" setelah rumornya tersebar di seluruh Dunia.

Samsung melalui President Samsung Mobile, JK Shin mengatakan seperti yang dilaporkan Edaily, bahwa Samsung akan meluncurkan Smartphone Galaxy S IV pada 14 Maret 2013 di New York, Amerika Serikat.

                         
Dalam acara Samsung Mobile Unpacked ini Samsung akan meluncurkan untuk pertama kalinya di Amerika Serikat setelah Samsung meluncurkan Smartphone Galaxy S generasi pertama di Amerika Serikat pada 2010.

Tak hanya itu, Samsung juga memberikan informasi tersebut via Twitter. Dalam tweet tersebut, Samsung juga akan menggelar Live Streaming peluncuran Galaxy S IV.

"March 14. Ready 4 the show? #UNPACKED twitter.com/SamsungMobile/… ," Kata Samsung dalam tweetnya.

Gosipnya, Galaxy S IV menggunakan prosesor yang baru saja diluncurkan oleh Samsung pada CES 2013, yaitu Exynos 5 Octa (8-core) dengan kecepatan 1.8GHz dan OS Android 4.1.2 Jelly Bean.

Selain itu, Layar Super AMOLED HD 4.99 Inch dengan kerapatan pixel sebesar 441ppi, RAM 2GB, Kamera utama 13MP support video 1080p Full HD 30fps, Kamera depan 2MP support video 720p HD juga kabarnya dibenamkan dalam Galaxy S IV.

Sumber: Teknoworld

0 comments:

Post a Comment