Iklan LG Optimus G Yang Meledek Samsung Galaxy S IV di Times Square (Foto: The Verge)
Ada Android - Promosi juga dilakukan Samsung di tempat berlangsungnya peluncuran Galaxy S IV yaitu di New York dengan memasang iklan di pusat belanja, Times Square. Namun, rivalnya yaitu LG juga memasang iklan sekaligus meledek Samsung lewat iklan tersebut.

Dikutip dari Teknoworld, LG mempromosikan Smartphone LG Optimus G yang memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy S III.

Jika Samsung menggunakan angka 4 pada promo dan undangan Galaxy S IV, begitupula dengan LG yang menggunakan angka 4. Isi iklan tersebut adalah "LG Optimus G is here 4 you now" dan "It'll take more than 4 to equal one LG Optimus G" yang kira-kira berarti "LG Optimus G di sini untuk Anda sekarang" dan "Ini akan memakan waktu lebih dari 4 (Maksud LG: Galaxy S IV) untuk sama dengan satu LG Optimus G."

Yang buat panasnya lagi, LG memasang iklan ini dipasang tepat diatas iklan promo Galaxy S IV.

LG sendiri beberapa waktu yang lalu meluncurkan Optimus G di ajang Mobile World Congress 2013 di Barelona.

Pada hari ini (waktu New York), Samsung resmi akan meluncurkan Galaxy S IV melalui sebuah acara yang dinamakan "Samsung Mobile Unpacked" yang betempat di New York, Amerika.

Samsung juga akan menyediakan fitur Live Streaming peluncuran Galaxy S IV di YouTube yang dapat disaksikan di Indonesia mulai esok hari sekitar pukul 6.00 WIB.

Sumber: Teknoworld

0 comments:

Post a Comment