Galaxy S4 Active, Smartphone Android Tangguh dari Samsung (Foto: Samsung)
Ada Android - Samsung akhirnya mengungkap Smartphone tangguh terbarunya yaitu Galaxy S4 Active. Smartphone ini masih memiliki spesifikasi yang hadir di Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4 Active sudah memiliki sertifikasi IP67 sehingga Smartphone ini tahan air  hingga 1 Meter yang dapat bertahan hingga 30 Menit dan tahan debu.

Galaxy S4 Active juga memiliki fitur Aqua Mode pada kameranya yang akan menambah kualitas visual dan kejelasan gambar saat merekam video dibawah air.

Dikutip dari Teknoworld, Galaxy S4 Active memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD 1080p sebesar 5 Inch. Untuk performa, Samsung menghadirkan prosesor Quad-core 1.9GHz dari Snapdragon 600 dan RAM sebesar 2GB.

Sayangnya tidak seperti Galaxy S4, spesifikasi Galaxy S4 Active diturunkan seperti kamera. Galaxy S4 Active memiliki kamera 8MP yang mendukung video Full HD 1080p. Fitur Dual Shot juga dihadirkan dalam Galaxy S4 Active ini. Memori Internal sebesar 16GB yang dapat diperbesar dengan slot MicroSD juga hadir di Galaxy S4 Active.

Galaxy S4 Active ini memiliki dimensi yang lebih besar yaitu 139.7 x 71.3 x 9.1mm dan bobot yang lebih berat dibanding Galaxy S4 versi original yaitu 151g.

Smartphone tangguh ini memiliki koneksi 4G LTE, IR-Port, dan NFC. Galaxy S4 Active menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang sudah dikustom dengan TouchWiz UX.

Terdapat juga fitur Air View, Air Gestures, aplikasi S Health dan WatchON IR Apps. Galaxy S4 Active memiliki 2 pilihan warna yaitu Urban Grey, Dive Blue dan Orange Flare dan akan dijual pada Musim Panas 2013. Sayangnya, Samsung masih merahasiakan harganya.

0 comments:

Post a Comment