Nexus 4 dengan warna putih, pilihan warna baru LG Nexus 4 (Foto: The Verge)
Ada Android - Rumor Nexus 4 dengan warna putih akhirnya kini telah terpatahkan dengan diumumkannya LG Nexus 4 berwarna putih.

Spesifikasi dari Smartphone kerjasama Google dan LG ini sendiri tidak berbeda dengan Nexus 4 warna Hitam seperti prosesor Quad-Core dari Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.5GHz dengan RAM 2GB.

Layar IPS sebesar 4.7 Inch dengan resolusi 1280x720 pixel dan kedalaman pixel sebesar 320 ppi juga masih hadir di Nexus 4 Putih ini.

Nexus 4 Putih ini juga masih dibekali dengan fitur Wireless Charging dan Kamera beresolusi 8MP untuk kamera utama dan 1.3MP untuk kamera depan.

Masih seperti Nexus 4 Hitam, OS Andorid yang hadir di Nexus 4 Putih ini menggunakan versi 4.2 Jelly Bean, bukan 4.3 yang telah dirumorkan terlebih versi 4.3 juga belum diluncurkan oleh Google.

Dikabarkan oleh Teknoworld, Nexus 4 Putih ini akan dijual mulai 29 Mei 2013 untuk wilayah Hongkong. Dan dalam waktu beberapa minggu mendatang, warna putih ini juga akan dijual dibeberapa negara di Asia, Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah.

Sayangnya, belum ada kabar apakah Nexus 4 Putih ini akan dijual di Google Play Store atau tidak. Harga-nya pun belum diketahui namun jika sama dengan Nexus 4 Hitam, maka akan dijual dengan harga $299 untuk 8GB dan $349 untuk 16GB.

1 comments:

Anonymous said...

bermanfaat sekali min...
lcd hp

Post a Comment