Sony Xperia Z Ultra (Foto: The Verge)
Ada Android - Setelah Google merilis Android 4.3, Sony baru-baru ini mengeluarkan daftar perangkat Android yang dapat diupgrade ke Android 4.3 Jelly Bean. Apa saja smartphone dan tablet Android tersebut?

Diberitakan Teknoworld, Sony akan menghadirkan update 4.3 Jelly Bean pada Sony Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia SP dan Xperia Z Ultra. Sedangkan untuk tablet, hanya Sony Xperia Tablet Z saja yang mendapatkannya.

Saat ini, Sony telah mengeluarkan update 4.2 Jelly Bean untuk Xperia Z dan ZL dan untuk Xperia ZR dan Xperia Tablet Z akan mendapatkannya pada Agustus mendatang.

Sony juga akan menguji Android 4.2 untuk smartphone Xperia lawas yang menggunakan Android 4.1 Jelly Bean dan kemungkinan terdapat beberapa smartphone Xperia yang akan melompati Android 4.2 ke Android 4.3 namun Sony masih belum mengumumkan 1-pun ponsel Xperia lawas.

Sony juga mengakui bahwa update ini belum tepat waktu seperti yang telah diharapkan namun tim Developer telah mengubah alur kerja untuk menghadirkan update yang lebih cepat untuk para penggunanya.

0 comments:

Post a Comment