Suasana Peluncuran Samsung Galaxy Fame, Young dan Star (Foto: Detik)
Ada Android - Samsung Indonesia meremsikan 3 Smartphone terbarunya yang ditujukan untuk segmen Middle-low yaitu Galaxy Fame, Galaxy Young dan Galaxy Star.

Dikitip dari Teknoworld, Galaxy Fame memiliki spesifikasi prosesor Cortex A9 1GHz, RAM 512MB, Kamera 5MP dengan LED Flash dan kamera depan VGA. Smartphone ini sudah dapat ditemui dipasaran. Samsung juga menggandeng Grup band D' Journey untuk kampanye Galaxy Fame.

Sedangkan Galaxy Young adalah upgrade dari Galaxy Y yang diluncurkan Samsung pada Oktober 2011 lalu. Galaxy Young menggunakan prosesor Snapdragon MSM7225A-T 1GHz, RAM 768MB, Kamera 3MP, Memori Internal 4GB dan slot microSD hingga 64GB.



Lalu ada Galaxy Star yang memiliki spesifikasi Prosesor 1GHz, RAM 512MB, Kamera 2MP, Memori internal 4GB dan slot microSD hingga 32GB.

"Meski diluncurkan di saat yang bersamaan, namun Samsung yakin ketiga produk ini memiliki segmen yang berbeda," kata Selvia Gofar, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesiadi sela-sela acara peluncuran yang digelar di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Untuk harga, Samsung membandrol Galaxy Fame dengan harga Rp 1.9 Juta, namun untuk  Galaxy Young dan Galaxy Star harganya akan berada dikisaran Rp 800 Ribu hingga Rp 1.5 Juta.

0 comments:

Post a Comment