Samsung Galaxy S4 (Foto: Apple Insider)
Ada Android - Baru beberapa hari saja sejak dibukanya Pemesanan Awal dan peluncurannya di Indonesia, Samsung Galaxy S4 sudah terjual cukup banyak. Berapakah?


Seperti yang dikutip dari Teknoworld, Sudah sekitar 3.500 unit Galaxy S4 yang terjual di Indonesia. Angka ini didapatkan karena adanya program bundling operator dan distibutor seperti Telkomsel yang menggandeng Erafone untuk menjual Galaxy S4 di Indonesia.

"Saya belum dapat report dari seluruh channel yang pre-order kemarin. Samsung klaim 3.500 sudah habis. Untuk consumer launch besok 1.500. Nah, dari 3.500 ini yang belum lengkap berapa yang milih Telkomsel untuk prepaid," kata Arief Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Division Telkomsel.

Telkomsel juga telah mengantarkan Smartphone dengan layar 5 Inch ini kepada 130-an pelanggan pascabayar KartuHalo yang telah memesan lebih awal bundling smartphone ini melalui situs Erafone menggunakan pengiriman JNE.

Tak hanya Telkomsel, XL Axiata juga melakukan program bundling Galaxy S4 di Indonesia. XL dalam peluncuran perdananya telah menyiapkan 300 unit Galaxy S4 untuk pre-order awal dari 3.000 unit yang sudah tersedia. Secara bertahap, jumlah pasokan yang disiapkan XL akan terus ditambah menjadi 8.000 unit di tahap awal ini.

Samsung Galaxy S4 dijual di Indonesia dengan harga Rp 7.499.000, namun pada Pre-Ordernya beberapa waktu yang lalu, program bundling dari XL-lah yang paling termurah yaitu hanya Rp 6.000.000 saja.

Samsung juga telah melakukan penjualan perdana Galaxy S4 di Grand Indonesia pada Sabtu (04/5/2013) kemarin. Perlu diketahui, Galaxy S4 yang dijual Samsung di Indobesia adalah versi prosesor Exynos 5 Octa.

Sumber: Teknoworld

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar...
Bagi yang tips yang sudah saya berikan sudah berhasil, komentar juga...
Yang lagi ada masalah dalam tips yang saya, boleh ditanyakan kok.
Terima kasih sudah berkomentar...