Galaxy S4 mini yang muncul di Samsung Apps, Toko Aplikasi milik Samsung
(Foto: Engadget)
Ada Android - Kehadiran versi kecil dari Galaxy S4 hingga saat ini masih berkembang rumornya. Kali ini Galaxy S4 mini muncul di toko aplikasi milik Samsung, Samsung Apps.

Seperti yang dikabarkan Teknoworld, Samsung Galaxy S4 mini muncul dalam opsi penyortiran aplikasi menurut ponsel yang dipilih dalam halaman Content & Services Samsung Apps.

Namun saat Teknoworld mengunjungi laman tersebut, Galaxy S4 mini sudah tidak muncul lagi dalam opsi penyortiran aplikasi tersebut.

Dalam laman tersebut, Galaxy S4 mini memiliki nama resmi GT-I9195. Smarphone ini kabarnya  akan memiliki layar QHD dengan ukuran 4.3 Inch, Kamera 8MP, WiFi, A-GPS, dan OS Android 4.2.2 yang sudah dipoles dengan UI Samsung, TouchWiz Nature UX.

Seperti yang sudah diberitakan beberapa waktu yang lalu, GT-I9195 ini merupakan versi LTE dari Galaxy S4 mini. Galaxy S4 mini kabarnya juga akan memiliki versi Dual-SIM yang kabarnya memiliki nama resmi GT-I9192.

Samsung sendiri menunda peluncuran Galaxy S4 mini pada minggu ke 29 di 2013. Sebelumnya, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S4 mini pada minggu ke 21 tahun 2013 ini.

Minggu ke 29 sendiri jatuh pada bulan Juli 2013 tepatnya pada pertengahan Juli. Sedangkan pada minggu ke 21, jatuh pada akhir Mei 2013.

Sumber: Teknoworld

0 comments:

Post a Comment