Ada Android - Samsung sejatinya sudah pernah meluncurkan Kamera pintar dengan OS Android yaitu Galaxy Camera. Namun hingga saat ini, Samsung belum memiliki Smartphone kamera. Kabarnya, Galaxy S4 Zoom akan menjadi yang pertama dari Samsung.

Dikutip dari Teknoworld, Galaxy S4 Zoom akan menggunakan kamera beresolusi 16MP yang sama dengan yang digunakan pada Galaxy Camera yang diluncurkan oeh Samsung pada IFA 2012 lalu.

Untuk spesifikasi lain, Galaxy S4 Zoom akan memiliki ruang penyimpanan sebesar 8GB, MicroSD slot hingga 64GB, Bluetooth 4.0, WiFi, A-GPS, dan OS Android Jelly Bean yang telah dikustom dengan TouchWiz Nature UX.

Namun beberapa spesifikasi lain yang ada di Galaxy S4 diturunkan pada S4 Zoom ini yaitu layar S-AMOLED QHD 4.3 Inch, dan Prosesor yang sepertinya tidak menggunakan Octa-core melainkan hanya Dual-core atau Quad-core. Kapasitas RAM di S4 Zoom ini juga belum diketahui.

Smartphone yang akan memiliki nama asli SM-C1010 ini dikabarkan akan hadir dengan 2 warna yaitu Hitam dan Putih.

Diharapkan, Samsung akan meluncurkan Galaxy S4 Zoom sebelum musim panas 2013 dan sudah mulai tersedia dipasar pada Juni atau Juli mendatang.

Sumber: Teknoworld

0 comments:

Post a Comment