Kelurga terbaru smartphone Samsung Galaxy akhirnya tiba di Indonesia. yaitu Galaxy Pocket, yang diposisikan untuk segmen pemula (entry level).

Samsung Galaxy Pocket tampil dengan Layar Capasitive Touchscreen 2,8 inci QVGA (240 x 320 piksel). Sistem operasi mengandalkan OS Android v2.3 Gingerbread yang sama seperti yang digunakan Galaxy Y. Prosesornya 832 MHz, yang terbilang memadai untuk akses multitasking.


Galaxy Pocket tampil dengan kamera 2 MP. Teknologi HSDPA, memori internal 3GB (1GB user memory + 2GB shared Storage) plus dukungan slot microSD menjadi kelebihan lain dari smartphone ini. Dan sesuai namanya, bodinya relatif mungil hingga bisa dimasukkan ke dalam saku yang sesuai dengan Namanya (Pocket=Saku).



Samsung Galaxy Pocket

Sesuai dengan sasaran pasarnya, Samsung Galaxy Pocket dibanderol dengan harga menarik. Pada masa promo, konsumen bisa mendapatkannya seharga Rp 1.050.000 (harga normal 1.299.000) di Samsung Brand Shop bertanda khusus. Masa promosi berlangsung tanggal 21 - 27 April 2012. Untuk program promo ini konsumen juga akan mendapatkan kartu perdana simPATI dan paket internet Rp 50ribu/3bulan (250MB/bulan). 

Melihat label harga yang ditawarkan, maka Samsung Galaxy Pocket bakal cukup kompetitif di pasaran. Bahkan bisa menjadi batu sandungan bagi rivalnya, LG Optimus L3 E400, yang dilego di kisaran harga tak jauh beda. Malahan, bisa pula menjadi pesaing kerabatnya sendiri, seperti Galaxy Y dan Galaxy Mini

0 comments:

Post a Comment