HTC One X
Smartphone super garapan HTC, One X akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia. Peluncuran bertempat di Upper Room, Annex Building, Wisma Nusantara Complex, Jakarta.

Sekadar mengingatkan, HTC One X merupakan ponsel pintar berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang didukung prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3, dengan clock speed 1,5 GHz. Selain itu, HTC One X tampil dengan layar 4,7 inci beresolusi 1280x720 yang menggunakan teknologi Gorilla Glass 2.

Guna berkompetisi di pasaran, HTC One X membawa tagline “Amazing Camera, Authentic Sound”. Ini tak lepas dari kemampuan kamera 8 MP-nya, yang diklaim pihak HTC berkualitas handal, baik pada kondisi tanpa cahaya (no light), cahaya minim (low light) maupun cahaya berlebih (bright light). Sensor lensa kamera 28mm memiliki aperture f/2.0, yang disebutkan mampu menyerap 40% cahaya lebih banyak.

Sementara itu pada sektor audio pun tak diragukan, dimana ponsel berkonsep unibody polykarbonat ini menggandeng Beats Audio. Tak ketinggalan sisi memori, ada 32 GB internal storage disediakan. 

Untuk Indonesia, HTC One X ditawarkan seharga Rp 6.599.000,-. Pilihan warnanya yaitu hitam dan putih.

2 comments:

,,-Om JoHn-,, said...

boss kasih review ttg apps kamera buat android donk..vignette,camera 360,n camera zoom fx..

Indra said...

@androidismylife: Oke, nantinya Ada Android akan menyajikan beragam Tips lainnnya termasuk untuk Aplikasi pengedit Foto...

Post a Comment