Yoo Young Kim, Managing Director, Samsung Electronics Indonesia (tengah)
memperkenalkan Galaxy S4 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/5/2013) (Foto: Kompas)

Ada Android - Akhirnya Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan Smartphone terbarunya, Galaxy S4 di Indonesia, Kamis (2/5/2013). Smartphone ini datang setelah dibukanya Pre-Order dari Samsung.


"Hari ini dengan bangga saya memperkenalkan produk Galaxy berikutnya di Indonesia, Samsung Galaxy S4," kata kata Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Galaxy S4 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu, Samsung Indonesia telah membuka pemesanan awal (Pre-Order) Samsung Galaxy S4 yang telah ditutup sejak 28 April 2013 yang lalu. Terhitung 4 operator yaitu Telkomsel, Indosat, XL dan Axis menawarkan Galaxy S4 dengan berbagai bonus paket data dan potongan harga hingga Rp 1.5 Juta seperti yang ditawarkan oleh XL. 

Samsung Galaxy S4 akan dimulai penjualan perdananya pada Sabtu, 4 Mei 2013 di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta dengan harga Rp 7.499.000. Fasilitas cicilan dari Bank juga disediakan oleh beberapa Bank dengan tenor hingga 24 bulan, bunga 0% dan gratis 1 bulan cicilan.

Pembeli Galaxy S4 juga akan mendapatkan Wireless Charger dan paket internet hingga 4GB selama 3 Bulan yang telah disediakan oleh Operator dan keduanya didapatkan secara gratis.

Samsung Galaxy S4 yang akan dijual di Indonesia sendiri adalah versi prosesor Exynos 5 Octa. Galaxy S4 memiliki Layar Full HD 5 Inch, RAM 2GB, OS Android 4.2.2 Jelly Bean, Kamera 13MP dan depan 2MP, Bluetooth, WiFi, dan NFC. Ada 3 pilihan kapasitas memori di Galaxy S4 yaitu 16GB, 32GB dan 64GB serta dukungan MicroSD Slot.

Sumber: Teknoworld

2 comments:

Aditya Putra said...

wah wah kapan bisa beli ya yang baru-baru ini aja belum kebeli hehehe...

makasih udh mampir ke blog saya sob dan alhamdulillah meskipun sibuk saya masih sempat mampir kesini

Salam Blogger

Indra said...

@Aditya Putra: Wah, kalau urusan HP, kayaknya tak terhingga puasnya. Ada yang baru, pingin beli, ada yang baru lagi, pingin beli lagi. Yang lama? Numpuk dirumah...

Ya, sama-sama. Wah, ternyata walaupun sibuk sempat-sempatnya juga mampir, terima kasih sekali... Gak nyangka saya.

Salam Blogger

Post a Comment